Kunjungan Bamus DPRD Kabupaten Karanganyar

0
264
Subani memberikan cinderamata pada Adhe Eliana saat menerima kunjungan Bamus DPRD Kabupaten Karanganyar di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung, Selasa (29/1).

DPRD TULUNGAGUNG – Kantor DPRD Tulungagung kembali mendapat kunjungan. Hari ini, Selasa (29/1) yang datang berkunjung adalah pimpinan dan anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Karanganyar.

Kedatangan para legislator dari Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah tersebut diterima oleh anggota Bamus DPRD Tulungagung. Yakni Drs Subani Sirab yang juga Ketua Komisi C DPRD Tulungagung dan Drs H Misbah MM (anggota Komis D DPRD Tulungagung). Selain juga Sekretaris DPRD (sekwan) Tulungagung, Drs Budi Fatahilah Mansyur MSi.

Subani Sirab menyambut gembira kedatangan anggota Bamus DPRD Kabupaten Karanganyar. Disela pertemuan, Ia pun menawarkan pada pimpinan dan anggota Bamus DPRD Kabupaten Karanganyar untuk menyempatkan berwisata di Tulungagung.

“Di sini (Tulungagung) banyak tempat wisatanya. Silakan memilih tempat wisata yang disukai,” katanya sembari tersenyum.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar, H Adhe Eliana SE, yang memimpin rombongan Bamus DPRD Kabupaten Karanganyar menanggapi perimintaan Subani juga menawarkan hal serupa. Ia menawarkan pada anggota DPRD Tulungagung untuk melakukan kunjungan kerja ke Karanganyar.

“Di Karanganyar banyak juga tempat wisatanya. Tjolomadoe itu masuk Kabupaten karanganyar,” tuturnya.

Sebelum pertemuan usai, antara Subani dan Adhe Eliana saling memberikan cinderamata. Subani memberikan cinderamata khas DPRD Tulungagung dan sebalinya Adhe Eliana juga memberikan cinderamata khas DPRD Kabupaten Karanganyar.

TINGGALKAN PESAN