Sosialisasi Fungsi DPRD Tulungagung

0
209
Samsul Huda memaparkan Perda tentang Kades dan UU Pemilu pada peserta sosialisasi fungsi DPRD Tulungagung, Sabtu (22/12).

DPRD TULUNGAGUNG – Anggota DPRD Tulungagung melakukan sosialisasi fungsi DPRD Tulungagung pada konstituen di daerah pemilihan (dapil)-nya masing-masing. Salah satunya dilaksanakan oleh Samsul Huda SAg MPd di Desa Tanjung Kecamatan Kalidawir, Sabtu (22/12) sore.

Politisi asal PDI Perjuangan ini melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) tentang Kepala Desa (Kades) dan Undang-Undang (UU) tentang Pemilu pada masyarakat setempat, utamanya para generasi muda.

Ia berharap generasi muda mendapat pendidikan politik jelang Pemilu 2019. “Sebagai garda terdepan kami minta para generasi muda dapat menyukseskan Pemilu 2019 yang terdiri dari Pileg dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden secara serentak,” ujarnya.

Hadir dalam acara sosialisasi tak kurang dari 200 peserta. Mereka yang terdiri dari generasi muda tersebut tampak antusias mengikuti acara sosialisasi. Apalagi Samsul Huda memaparkan Perda tentang Kades dan UU Pemilu dengan gambalang dan menarik. Bahkan di antara mereka kemudian ada bertanya pada Samsul Huda terkait pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

 

TINGGALKAN PESAN