Kunjungan Kerja Rombongan DPRD Kota Salatiga

0
25
Adib Makarim dan Abdullah Ali Munib berfoto bersama dengan rombongan DPRD Kota Salatiga seusai pertemuan di halaman Kantor DPRD Tulungagung, Rabu (5/12) sore.

DPRD TULUNGAGUNG – Kantor DPRD Tulungagung kembali mendapat kunjungan. Rabu (5/12) sore kemarin, giliran pimpinan dan anggota DPRD Kota Salatiga yang berkunjung dalam rangka studi banding.

Kedatangan rombongan anggota legislatif yang mengikutsertakan para tokoh masyarakat Kota Salatiga ini diterima oleh Wakil Ketua DPRD Tulungagung, Adib Makarim MH dan anggota Komisi D DPRD Tulungagung,  H Abdullah Ali Munib SH di Ruang Graha Wicaksana Kantor DPRD Tulungagung.

Sesusai pertemuan, Adib Makarim mengungkapkan kedatangan rombongan DPRD Kota Salatiga yang dipimpin Ketua DPRD Kota Salatiga, M Teddy Sulitio SE, tersebut untuk melaksanakan studi banding. “Mereka studi banding terkait peran serta masyakarat di dalam melaksanakan pengawasan, pengamanan dan pelaksanaan pembangunan,” ujarnya.

Adib menyebut seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Salatiga datang ke Tulungagung untuk studi banding. Bahkan, mereka juga membawa tokoh masyarakat setempat yang jumlahnya secara keseluruhan mencapai sekitar 200 orang. “Tamu yang luar biasa,” katanya.

Hal yang sama dikatakan Sekretaris DPRD (Sekwan) Tulungagung, Drs Budi Fatahillah Mansyur MSi. Ia menyebut kedatangan rombongan dari DPRD Kota Salatiga lain dari yang lain karena jumlahnya yang relatif banyak.

“Ini karena rombongan dari DPRD Kota Salatiga selain pimpinan dan anggota dewan, juga membawa tokoh masyarakat Kota Salatiga. Jadi ramai juga tamunya. Apalagi mereka mengendarai lebih dari 10 bus,” paparnya.

TINGGALKAN PESAN