Tim Kauman Juara Piala DPRD Tulungagung Ke V

0
60
Supriyono menyerahkan Piala Bergilir DPRD Tulungagung pada Tim Kecamatan Kauman yang untuk kedua kalinya tampil sebagai juara dalam Kejuaraan Bola Voli Putra Piala DPRD Tulungagung, Sabtu (17/11) malam.

DPRD TULUNGAGUNG – Tim Kecamatan Kauman kembali merebut Piala Bergilir DPRD Tulungagung setelah tampil sebagai juara dalam Kejuaraan Bola Voli Putra Piala DPRD Tulungagung Ke V, Sabtu (17/11) malam. Mereka mengalahkan tim debutan yang baru masuk final, yakni Tim Kecamatan Gondang.

Tim Bola Voli Putra Kecamatan Kauman berhak membawa pulang lagi Piala Bergilir DPRD Tulungagung yang diberikan secara langsung oleh Ketua DPRD Tulungagung, H Supriyono SE MSi, seusai pertandingan. Selain juga mendapat piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 8 juta.

Sedang Tim Kecamatan Gondang yang meraih juara II memperoleh piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 5,5 juta. Penyerahan piala dan hadiah juara II dilakukan oleh Ketua Panitia Kejuaraan Bola Voli Putra DPRD Tulungagung, Imam Khoirudin SAg.

Sementara itu, untuk juara III diraih oleh Tim Kecamatan Kalidawir. Mereka yang juga meraih juara III untuk kedua kalinya itu dapat mengalahkan Tim Kecamatan Kedungwaru dalam tiga set langsung. Kemenangan Tim Kecamatan Kalidawir ini membuat Tim Kecamatan Kedungwaru harus puas kembali diposisi juara IV seperti tahun lalu.

Sebagai juara III Tim Kecamatan Kalidawir mendapat piala tetap serta uang pembinaan sebesar Rp 3,5 juta. Sedang Tim Kecamatan Kedungwaru memperoleh hadiah piala tetap dan uang pembinaan senilai Rp 3 juta.

Penyerahan piala tetap dan uang pembinaan untuk juara III dan juara IV ini dilakukan masing-masing oleh Ketua Komisi D DPRD Tulungagung, H Syaiful Anwar SH dan Wakil Ketua Komisi C DPRD Tulungagung, Leman Dwi Prasetyo SE,
Kemenangan Tim Kecamatan Kauman yang penyerahan hadiah piala tetap dan uang pembinaan dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Tulungagung, Adib Makarim MH ini cukup dramatis. Mereka terlebih dulu ketinggalan dalam set pertama oleh Tim Kecamatan Gondang. Tetapi pada set kedua Tim Kecamatan Kauman membalik keadaan. Mereka dapat memenangi pertandingan di set kedua, dan bahkan dapat membungkam Tim Kecamatan Gondang yang bermaterikan banyak pemain muda pada set ketiga dan keempat.

Sebagai ketua panitia, Imam Khoirudin menyatakan terima kasihnya pada warga Tulungagung yang ikut menyukseskan gelaran Kejuaraan Bola Voli Putra DPRD Tulungagung Ke V. Apalagi dalam pertandingan setiap harinya selalu dipadati penonton.

“Kami pun bersyukur karena dalam setiap pertandingan cuaca sangat mendukung. Tidak ada hujan dan ini membuat pertandingan yang digelar selama kejuaraan berlangsung lancar. Semoga tahun depan kejuaraan bola voli putra DPRD Tulungagung kembali dapat digelar dengan sukses dan lancar,” paparnya.

TINGGALKAN PESAN