Semua Anggota DPRD Tulungagung Ikut Reses

0
79
H Budi Fatahillah Mansyur

DPRD TULUNGAGUNG – Sekretariat DPRD Tulungagung mencatat semua anggota DPRD Tulungagung mengikuti kegiatan reses dalam masa sidang I tahun sidang V. Mereka melakukan reses mulai tanggal 8 November 2018 sampai dengan tanggal 13 November 2018.

“50 anggota dewan kali ini ikut reses semua. Hari ini (Selasa, 13/11) tinggal tiga anggota dewan saja yang akan melaksanakan kegiatan reses pada malam hari. Selebihnya sudah melaksanakan kegiatan reses,” ujar Sekretaris DPRD (Sekwan) Tulungagung, Drs H Budi Fatahillah Mansyur MSi, di Kantor DPRD Tulungagung, Selasa (13/11).

Menurut mantan Camat Tulungagung ini, reses anggota DPRD Tulungagung merupakan yang terakhir dalam tahun 2018. Setelah itu baru dilaksanakan reses kembali pada masa sidang II tahun sidang V. “Sedang untuk masa sidang berikutnya yakni pada bulan Mei sampai Agustus 2018 tidak dilakukan reses,” tuturnya.

Seperti reses-reses sebelumnya, Budi Fatahillah Mansyur menjelaskan dalam kegiatan reses, semua anggota dewan menyerap aspirasi masyarakat atau konstituen di daerah pemilihannya masing-masing. “Mereka (anggota dewan) menampung aspirasi masyakarat dan nanti hasil dari aspirasi masyarakat tersebut di sampaikan dalam rapat paripurna DPRD Tulungagung,” paparnya.

TINGGALKAN PESAN