Tecnical Meeting Piala DPRD Tulungagung Ke V

0
39
Tecnical meeting Kejuaraan Voli Putra Piala DPRD Tulungagung ke V berlangsung di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung, Selasa (6/11).

DPRD TULUNGAGUNG – Panitia kejuaran voli putra antar kecamatan perebutan Piala DPRD Kabupaten Tulungagung ke V melakukan tecnical meeting di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung, Selasa (6/11). Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia, Imam Khoirudin SAg dan dipandu oleh Sekretaris DPRD (Sekwan) Tulungagung, Drs H Budi Fatahillah Mansyur MSi.

Hadir dalam rapat tersebut  juga anggota panitia Kejuaran Voli Putra Piala DPRD Kabupaten ke V dan perwakilan dari 19 kecamatan se-Tulungagung. Termasuk wasit dari PBVSI Tulungagung, Maryudi.

Imam Khoirudi berharap dengan telah dilakukannya rapat pengarahan, pelaksanaan Kejuaraan Voli Putra DPRD kabupaten Tulungagung ke V dapat berjalan lancar dan sukses. Apalagi dalam rapat sudah dilakukan undian dalam menentukan lawan.

Sesuai rencana, Kejuaraan Voli Putra DPRD Kabupaten Tulungagung ke V dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tulungagung ke 813 ini akan berlangsung pada tanggal 12 November 2018 sampai dengan tanggal 17 November 2018 di halaman Kantor DPRD Tulungagung.

Dari hasil undian, untuk pertandingan pertama pada tanggal 12 November 2018 akan tampil tim dari Kecamatan Rejotangan melawan tim Kecamatan Pucanglaban. Pertandingan kedua tim ini sekaligus dilakukan upacara pembukaan.

“Kami berharap kedua tim dapat hadir tepat waktu. Karena selai pertandingan ada upacara pembukaannya. Pertandingan dimulai pukul 16.00 WIB,” ujar Imam Khoirudin.

Selain pertandingan antara Tim Kecamatan Rejotangan dan Tim Kecamatan Pucanglaban, dihari pertama Kejuaraan Voli Putra DPRD Kabupaten Tulungagung ke V juga akan dipertandingkan dua pertandingan lainnya. Yakni Tim Kecamatan Sumbergempol kontra Tim Kecamatan Campurdarat pada pukul 19.00 WIB dan Tim Kecamatan Sendang versus Tim Kecamatan Besuki pada pukul 20.00 WIB.

TINGGALKAN PESAN