PNS Setwan Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan  

0
25
PNS Setwan Tulungagung saat melakukan kegiatan kerja bakti bersih-bersih di TMP Tulungagung, Rabu (7/11) pagi.

DPRD TULUNGAGUNG – PNS Sekretariat DPRD (Setwan) Tulungagung, Rabu (7/11), melakukan kerja bakti bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tulungagung. Kerja bakti yang berlangsung mulai pukul 05.30 WIB dan selesai pada pukul 07.00 WIB tersebut dilakukan bersama-sama PNS lainnyadi dari organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Tulungagung.

Sekretaris DPRD (Sekwan) Tulungagung, Drs H  Budi Fatahillah Mansyur MSi, seusai kerja bakti bareng  mengatakan kerja bakti bersih-bersih di TMP Tulungagung tersebut merupakan pelaksanaan dari surat edaran (SE) Sekretaris Daerah (Sekda) Tulungagung, Ir Indra Fauzi MM. “Kami bersih-bersih di TMP ini dalam rangka menyambut Hari Pahlawan,” katanya.

Menurut dia, kerja bakti di TMP merupakan wujud penghormatan pada pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi bangsa dan negara Indonesia. Sekaligus juga untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

“Sebagai generasi penerus bangsa, PNS utamanya di Setwan Tulungagung harus terus menjaga semangat patriotisme dalam membangun bangsa dan negara ini,” paparnya.

Kegiatan kerja bakti bersih-bersih di TMP Tulungagung, lanjut Budi Fatahillah Mansyur, diharapkan dapat berlangsung secara berkesinambungan. “Ini juga untuk memberi contoh pada masyarakat agar lebih peduli dalam menjaga kebersihan,selain meningkatka rasa patriotisme,” tuturnya.

TINGGALKAN PESAN