Pansus III Kembali Bahas Raperda Tentang Penanggulangan TB

0
32
Imam Khoirudin memimpin rapat pembahasan Raperda tentang Penanggulangan Penyakit Tuberkulosis di Kabupaten Tulungagung, Senin (15/10).

DPRD TULUNGAGUNG – Panitia Khusus (Pansus) III DPRD Tulungagung kembali melakukan pembahasan Raperda tentang Penanggulangan Penyakit Tuberkulosis di Kabupaten Tulungagung. Rapat pembahasan berlangsung di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung, Senin (15/10).

Hadir dalam rapat pembahasan yang dipimpin Ketua Pansus III, Imam Khoirudin SAg, ini sejumlah anggota Pansus III DPRD Tulungagung. Yakni, Drs Subani Sirab dan Fendy Yuniar M SE.

Sedang dari Tim Asistensi Pembahas Raperda Pemkab Tulungagung yang hadir perwakilan dari beberapa OPD (organisasi perangkat daerah) terkait, seperti dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung dan Bagian Hukum Setda Kabupaten Tulungagung. Mereka dipimpin Asisten II Sekda Tulungagung, Drs Moh Mafachir MSi.

Imam Khoirudi mengatakan pembahasan Raperda tentang Penanggulangan Penyakit Tuberkulosis (TB) itu merupakan lanjutan dari pembahasan yang dilakukan sebelum-sebelumnya. “Saat ini kami membahas pasal-pasal yang belum dibahas dan perubahan pasal yang telah dibahas sebelumnya,” ujarnya.

Politisi asal PAN tersebut memperkirakan pembahasan Raperda tentang Penanggulangan Penyakit Tuberkulosis di Kabupaten Tulungagung akan rampung dalam waktu dekat. Ia yakin pada pekan ini pembahasannya sudah selesai.

“Ini sudah memasuki akhir-akhir pembahasan. Dalam minggu ini juga sudah hampir bisa dipastikan sudah finalisasi,” tuturnya.

TINGGALKAN PESAN