Tiga Komisi Lanjutkan Pembahasan APBD Perubahan

0
65
Komisi C saat melakukan pembahasan APBD Perubahan tahun 2018 bersama PDAM Tulungagung, Senin (17/9).

DPRD TULUNGAGUNG – Tiga komisi masing-masing Komisi B, Komisi C dan Komisi D DPRD Tulungagung melanjutkan pembahasan Raperda tentang APBD Perubahan Tahun 2018, Senin (17/9). Pembahasan berlangsung di Ruang Komisi B untuk Komisi B, di Ruang Komisi C untuk Komisi C dan di Ruang Aspirasi untuk Komisi D.

Ketua Komisi D DPRD Tulungagung, Saiful Anwar SH, disela rapat pembasan APBD Perubahan tahun 2018 menyatakan sudah menyelesaikan pembahasan dengan separuh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lingkup Pemkab Tulungagung yang menjadi kitra kerjanya. “Saat ini tinggal menyelesaikan dengan lima OPD lainnya,” ujarnya.

Komisi D DPRD Tulungagung, lanjut dia, berencana akan menuntaskan pembahasan APBD Perubahan tahun 2018 pada hari ini, Senin (17/9). “Target kami hari ini juga akan selesai. Jadi tuntas pembahasan bersama 10 OPD,” ucapnya.

Sedang untuk Komisi C DPRD Tulungagung, anggota Komisi C DPRD Tulungagung, Heru Santoso SPd MPd, mengungkapkan saat ini sedang melakukan pembahasan APBD Perubahan tahun 2018 bersama mitra kerja dari perusahaan daerah.

“Sekarang kami membahas bersama perusahaan daerah. Yakni PDAM Tulungagung dan BPR Tulungagung,” katanya.

Rencananya, Komisi C DPRD Tulungagung akan menyelesaikan pembahasan APBD Perubahan tahun 2018 dalam tiga hari kedepan. Mereka melakukan pembahasan dengan 11 OPD lingkup Pemkab Tulungagung yang merupakan mitra kerjanya.

“Selain itu, dalam pembahasan bersama mitra kerja, kami pun melakukan pembahasan KUA PPAS APBD Perubahan. Jadi sekalian dengan APBD Perubahan,” papar Heru Santoso menambahkan.

TINGGALKAN PESAN