Tim Media DPRD Cukur Tim Tiga Pilar Karangrejo 5 – 1

0
124
Supriyono bergembira bersama kesebelasan Media DPRD dan tim official setelah mengalahkan kesebelasan Tiga Pilar Karangrejo dengan skor telak 5 – 1

DPRD TULUNGAGUNG – Tim kesebelasan sepakbola kolaborasi antara DPRD Tulungagung dan Media Tulungagung (Tim Media DPRD) berhasil mengalahkan Tim Tiga Pilar Kecamatan Karangrejo dengan skor 5 – 1 dalam pertandingan tiga pilar dalam rangka HUT Bayangkara ke-72 tahun 2018 Polres Tulungagung di Stadion Rejoagung, Kamis (26/7) sore.

Dua dari lima gol kesebelasan Media DPRD dilesakkan oleh anggota DPRD Tulungagung, Ahmad Baharudin. Sedang tiga gol lainnya oleh Bondan serta Catur dari Media Tulungagung dan satu gol bunuh diri kesebelasan Tiga Pilar Karangrejo.

Foto bersama Jarianto dan Forkopimda sebelum pertandingan dimulai.
Foto bersama Jarianto dan Forkopimda sebelum pertandingan dimulai.

Semua gol yang dicetak oleh kesebelasan Media DPRD terjadi pada babak kedua. Mereka terlebih dulu ketinggalan satu gol pada babak pertama.

Pada babak kedua kesebelasan Media DPRD tampil lebih dominan. Apalagi ketika babak kedua baru dimulai tim kesebelasan Tiga Pilar Karangrejo membuat blunder dengan gol bunuh diri dan membuat tim kesebelasan Media DPRD semakin termotivasi untuk memenangkan pertandingan. Di babak kedua ini tim kesebelasan Media DPRD yang dilatih Suhadi berhasil menyarangkan empat gol tambahan.

Kebobolan lima gol tidak membuat kesebelasan Tiga Pilar Karangrejo bangkit dan mengejar ketertinggalan. Sampai peluit panjang dibunyikan wasit tanda pertandingan usai, skor tetap tidak berubah 5-1 untuk kesebelasan Media DPRD.

Ketua DPRD Tulungagung, Supriyono SE MSi, yang menyaksikan kemenangan tim gabungan DPRD Tulungagung dan awak media Tulungagung itu tidak bisa membendung kebahagiannya. Ia mengucapkan selamat pada kesebelasan Media DPRD yang memenangi pertandingan.

Gawang kesebelasan Tiga Pilar Karangrejo saat dibombardir oleh penggawa-penggawa tim kesebelasan Media DPRD.
Gawang kesebelasan Tiga Pilar Karangrejo saat dibombardir oleh penggawa-penggawa tim kesebelasan Media DPRD.

“Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya dapat menang. Kemungkinan nanti saya juga akan ikut bermain di babak selanjutnya,” katanya lantas tersenyum.

Rencananya, tim kesebelasan Media DPRD akan kembali bertanding pada Sabtu (28/7) mendatang. Mereka akan berhadapan dengan kesebelasan Tiga Pilar Kecamatan Sendang.

Hadir dalam pertandingan antara kesebelasan Media DPRD dan kesebelasan Tiga Pilar Karangrejo, Pj Bupati Tulungagung, Dr Jarianto MSi serta anggota Forkopimda Kabupaten Tulungagung. Dan sebelum pertandingan dimulai, Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar SIK membuka secara resmi pertandingan tiga pilar dalam rangka HUT Bayangkara ke-72 tahun 2018 Polres Tulungagung.

TINGGALKAN PESAN