Rapat Paripurna Penyerahan LKPJ Bupati Tulungagung 2017

0
47
Jarianto menyerahkan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Tahun Anggaran 2017 dan Laporan Sisa Waktu Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Yang Belum Dilaporkan Dalam LKPJ Akhir Masa Jabatan Bupati Tulungagung Tahun 2013-2017 pada Supriyono dalam rapat paripurna DPRD Tulungagung, Jumat (13/7) malam.

DPRD TULUNGAGUNG – DPRD Tulungagung, Jumat (13/7) malam, menyelenggarakan Rapat Paripurna Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Tahun Anggaran 2017 dan Laporan Sisa Waktu Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Yang Belum Dilaporkan Dalam LKPJ Akhir Masa Jabatan Bupati Tulungagung Tahun 2013-2017. Rapat paripurna berlangsung di Ruang Graha Wicaksana lantai II Kantor DPRD Tulungagung.

Penyerahan LKPJ Bupati Tulungagung Tahun 2017 ini diserahkan langsung oleh Pj Bupati Tulungagung, Dr Jarianto MSi, pada Ketua DPRD Tulungagung, Supriyono SE MSi.

Hadir dalam sidang paripurna, selain pimpinan dan anggota DPRD Tulungagung, juga Sekda Tulungagung, Ir Indra Fauzi MM. Selain para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lingkup Pemkab Tulungagung dan camat se-Kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutannya, Jarianto menyatakan rasa terima kasihnya kerana selama ini sudah terjalin kerjasama yang harmonis antara DPRD Tulungagung dan Pemkab Tulungagung. Ia berharap kerjasama yang harmonis tersebut dapat berlangsung terus.

“Apalagi Tulungagung pada tahun 2018 untuk laporan keuangan pada tahun 2017 mendapat opini WTP (Wajar  Tanpa Pengeculian) dari BPK RI,” katanya.

Jarianto juga menyebut dalam pelaksanaan APBD tahun 2017 setelah mendapat rekomendasi BPK RI, dari sisi pendapatan sejumlah Rp 2,4 triliun dapat direalisasikan Rp 2,59 triliun atau sebesar 104,4 persen. Sementara di sisi belanja sejumlah Rp 2,6 triliun dapat terealisasi Rp 2,57 triliun atau 95,97 persen. Sedang SILPA sebesar Rp 270 miliar.

TINGGALKAN PESAN