Setwan Ikut Halal Bihalal Bersama Pj Bupati Tulungagung

0
144
Pimpinan dan Staf DPRD Tulungagung saat bersalaman dengan Jarianto di acara halal bi halal di halaman Kantor Bupati Tulungagung, Jumat (22/6).

DPRD TULUNGAGUNG – Pimpinan dan staf Sekretariat DPRD (Setwan) Tulungagung ikut hadir dalam acara halal bi halal bersama Pj Bupati Tulungagung, Dr Jarianto MSi, di halaman Kantor DPRD Tulungagung, Jumat (22/6) pagi.

Bahkan Sekretaris DPRD Tulungagung, Drs Budi Fatahillah Mansyur MSi, ikut menyalami ribuan ASN lingkup Pemkab Tulungagung, setelah  ia dan kepala OPD lainnya bersalaman dengan Jarianto dan Sekda Tulungagung, Ir Indra Fauzi MM.

Acara halal bihalal ini merupakan tradisi yang selalu dilakukan saat awal masuk kerja setelah libur panjang lebaran. Pimpinan dan staf Setwan Tulungagung pun selalu ikut dalam acara halal bi halal tersebut.

Budi Fatahillah (tengah) ikut menyalami ASN lingkup Pemkab Tulungagung di acara halal bihalal di halaman Kantor Bupati Tulungagung, Jumat (22/6).
Budi Fatahillah (tengah) ikut menyalami ASN lingkup Pemkab Tulungagung di acara halal bihalal di halaman Kantor Bupati Tulungagung, Jumat (22/6).

Jarianto seusai acara halal bi halal mengungkapkan tradisi hala bi halal selain sebagai ajang silaturahim antara pimpinan dan staf juga merupakan penyemangat bagi ASN untuk lebih berdisiplin dalam bekerja. “Jangan sampai libur yang sudah panjang kemarin ditambah lagi liburnya,” ujarnya.

Ia pun menyatakan akan memberi sanksi tegas pada ASN yang tidak masuk kerja saat cuti bersama lebaran sudah berakhir. “Sanksinya bisa lisan, tertulis dan lainnya,” tuturnya.

Sebelumnya, Budi Fatahillah mengapresiasi kehadiran semua ASN Setwan Tulungagung di Kantor DPRD Tulungagung pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, Kamis (14/6) lalu. “Semua masuk kerja dan tidak ada yang abse,” katanya.

Budi Fatahillah juga mengingatkan agar semua ASN Setwan Tulungagung mematuhi aturan yang ada. Termasuk tidak memperpanjang libur cuti bersama lebaran yang sudah berakhir.

TINGGALKAN PESAN