Tetap Semangat Kerja Sesudah Libur Pajang

0
67

DPRD TULUNGAGUNG – Sekretaris DPRD (Sekwan) Tulungagung, Drs Budi Fatahillah Mansyur MSi, berharap semua ASN Sekretariat DPRD Tulungagung tetap bersemangat kerja setelah libur panjang lebaran. Jangan sampai akibat libur panjang tersebut semangat kerja ASN menjadi kendur.

“Harus tetap semangat kerja. Justru dengan telah libur panjang dapat dijadikan motivasi untuk lebih bersemangat dalam bekerja,” ujarnya di Kantor DPRD Tulungagung, Kamis (21/6).

Budi Fatahillah mengapresiasi kehadiran semua ASN Sekretariat DPRD Tulungagung di Kantor DPRD Tulungagung pada hari ini, Kamis (14/6). Semua masuk kerja dan tidak ada yang absen.

“Setelah apel pagi bersama, kami ketahui semua ASN Sekretariat DPRD Tulungagung tidak ada yang mangkir saat masuk kerja pertama sesudah libur panjang lebaran. 59 ASN Sekretariat DPRD Tulungagung semua masuk kerja,” paparnya.

Budi Fatahillah yang mantan Camat Tulungagung ini juga mengingatkan agar semua ASN Sekretariat DPRD Tulungagung mematuhi aturan yang ada. Termasuk tidak memperpanjang libur cuti bersama lebaran yang sudah berakhir.

“ASN tidak diperbolehkan cuti lagi atau memperpanjang cuti bersama lebaran. Terkecuali ada kepentingan yang mendesak. Seperti cuti hamil atau menikah,” tandasnya

TINGGALKAN PESAN