Pekan Depan DPRD Tulungagung Reses

0
95
Budi Fatahillah Mansyur.

DPRD TULUNGAGUNG – Anggota DPRD Tulungagung mulai tanggal 28 Mei sampai tanggal 3 Juni 2018 pekan depan sudah memasuki masa reses. Mereka akan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.

Demikian diungkapkan Sekretaris DPRD (Sekwan) Tulungagung, Drs Budi Fatahillah Mansyur MSi, di Kantor DPRD Tulungagung, Jumat (25/5). “Sesuai jadwal, pekan depan anggota DPRD Tulungagung memulai reses. Reses berlangsung semingg, mulai Senin (28/5) sampai dengan Minggu (3/6),” ujarnya.

Ia meyakini semua anggota DPRD Tulungagung akan mengikuti reses tersebut. Dan seperti reses sebelumnya, dalam reses masa sidang III tahun sidang IV kali ini, menurut Budi Fatahillah, semua anggota dewan yang mengikuti reses akan mendapat tunjangan reses.

Mantan Camat Tulungagung ini pun berharap bagi anggota dewan yang telah melaksanakan reses nantianya untuk juga membuat laporan saat menyerap aspirasi masyarakat itu. “Seperti biasa laporannya berupa pokok-pokok pikiran aspirasi masyarakat ,” terangnya.

Laporan pokok-pokok pikiran aspirasi masyarakat tersebut nantinya akan diserahkan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tulungagung untuk menjadi salah satu acuan dalam pembuatan APBD 2019.

TINGGALKAN PESAN