Tim Putri Ngantru Juara DPRD Cup IV

0
143
Supriyono menyerahkan hadiah piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan Rp 8 juta pada tim putri Kecamatan Ngantru yang menjuarai Pertandingan Bola Voli Putri DPRD Cup IV, Sabtu (28/4) malam.

DPRD TULUNGAGUNG – Tim bola voli putri Kecamatan Ngantru menjuarai Pertandingan Bola Voli Putri DPRD Cup IV tahun 2018. Mereka berhasil menggulung tim bola voli putri Kecamatan Kalidawir dalam final yang berlangsung di halaman Kantor DPRD Tulungagung, Sabtu (28/4) malam.

Kemenangan tim bola voli putri Kecamatan Ngantru ini didapat cukup dramatis. Modal kemenangan dua set diawal pertandingan tidak serta merta dapat menekuk tim putri Kecamatan Kalidawir. Mereka justru dibuat takluk pada set ketiga dan keempat. Baru pada set kelima mereka dapat menutup kemenangan dengan raihan angka yang cukup telak.

Dengan keberhasilan menjuarai Pertandingan Bola Voli DPRD Cup IV dalam rangka memperingati Hari Kartini ini, tim putri Kecamatan Ngantru berhasil membawa pulang piala bergilir yang pada tahun lalu dipegang oleh tim putri Kecamatan Kalidawir, selain juga mendapat piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 8 juta.

Pemberian hadiah bagi tim putri Kecamatan Ngantru diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Tulungagung, Supriyono SE MSi. Ia mengucapkan selamat pada tim yang sudah tiga kali menjuarai kejuaraan tersebut.

Sedang tim putri Kalidawir yang harus puas menjadi juara dua membawa pulang piala tetap dan uang pembinaan Rp 5,5 juta yang diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Tulungagung, Agus Budiarto SE Ak.

Sementara itu, dalam perebutan juara tiga dan juara empat di tempat yang sama, tim putri Kecamatan Kedungwaru berhasil mengalahkan tim putri Kecamatan Kauman. Pertandingan antara tim putri Kecamatan Kedungwaru dan tim putri Kecamatan Kauman juga berlangsung lima set.

Sebagai juara tiga, tim putri Kecamatan Kedungwaru mendapat piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 3,5 juta dari Ketua Panitia Pertandingan Bola Voli DPRD Cup IV, Hj Susilowati SE. Sedang tim putri Kecamatan Kauman memperoleh piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta yang diserahkan anggota DPRD Tulungagung, Drs H Misbah MSi.

TINGGALKAN PESAN