Gelar Pertandingan Bola Voli Putri DPRD Cup IV

0
146
Supriyono melakukan service perdana dalam pertandingan Bola Voli Putri DPRD Cup IV antara Tim Kecamatan Sumbergempol dan Tim Kecamatan Tanggunggunung, Senin (23/4) sore.

DPRD TULUNGAGUNG – Ketua DPRD Tulungagung, Supriyono SE MSi, Senin (23/4) sore, membuka Pertandingan Bola Voli Putri DPRD Cup IV. Pertandingan yang diikuti 19 tim dari 19 kecamatan se-Tulungagung ini digelar di halaman Kantor DPRD Tulungagung.

Rencananya kejuaran Bola Voli Putri DPRD Cup IV akan berlangsung sampai  tanggal 28 April 2018 dan  memperebutkan piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan.

Saat membuka pertandingan, Supriyono berharap dengan digelarnya kejuaraan bola voli putri yang sudah keempat kalinya tersebut dapat membuat olahraga bola voly di Tulungagung semakin berkembang dan menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi. “Di ajang ini pula diharapkan dapat tumbuh bibit-bibit atlet bola voli putri baru,” ujarnya.

Hj Susilowati saat menyampaikan sambutan sebagai Ketua Panitia Pertandingan Bola Voli Putri DPRD Cup IV.
Hj Susilowati saat menyampaikan sambutan sebagai Ketua Panitia Pertandingan Bola Voli Putri DPRD Cup IV.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pertandingan Bola Voli Putri DPRD Cup IV, Hj Susilowati SE, dalam sambutannya menyatakan pertandingan bola voly putri yang diselenggarakan DPRD Tulungagung tersebut untuk memperingati Hari Kartini. “Pertandingan bola voli putri ini sudah diselenggarakan yang keempat kalinya dan diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kartini,” paparnya.

Dalam Pertandingan Bola Voli Putri DPRD Cup IV kali ini, DPRD Tulungagung menyediakan hadiah uang pembinaan total sebesar Rp 20 juta, selain juga piala bergilir dan piala tetap, Menurut Susilowati untuk juara I bakal mendapat piala dan uang pembinaan Rp 8 juta, juara II (piala dan uang pembinaan Rp 5,5 juta), juara III (piala dan uang pembinaan Rp 3,5 juta) serta juara IV (piala dan uang pembinaan Rp 3 juta).

“Bagi yang juara I tiga kali berturut-turut bisa membawa pulang piala bergilir. Tetapi untuk tahun ini dipastikan belum ada tim yang bisa membawa pulang piala bergilir secara permanen karena yang juara I berturut-turut dua kali pada tahun lalu tidak berhasil merebut juara I,” paparnya lagi.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan, pertandingan Bola Voli Putri DPRD Cup IV akan berlangsung setiap hari sampai Sabtu (28/4). Dan pada pertandingan perdana, Senin (23/4), yang tampil bertanding adalah Tim Kecamatan Sumbergempol melawan Tim Kecamatan Tanggunggunung. Kemudian dilanjutkan pertandingan antara Tim Kecamatan Pakel dan Tim Kecamatan Boyolangu pada pukul 19.00 WIB serta Tim Kecamatan Sendang melawan Karangrejo pada pukul 20.30 WIB.

TINGGALKAN PESAN