Akhir Penyerahan Laporan Reses Pekan Depan

0
46
Budi Fatahillah Mansyur.

DPRD TULUNGAGUNG – Bagi anggota DPRD Tulungagung yang telah melaksanakan kegiatan reses tahap I tahun 2018 diharapkan segera menyerahkan laporan reses. Sesuai surat yang ditandatangani Ketua DPRD Tulungagung, Supriyono SE MSi, laporan reses paling akhir diserahkan ke Sekretariat DPRD Tulungagung pada tanggal 27 Maret 2018.

Sekretaris DPRD Tulungagung, Drs Budi Fatahillah Mansyur MSi, Kamis (22/3) di Kantor DPRD Tulungagung menyatakan penyerahan laporan reses itu akan diserahkan pada Bappeda Kabupaten Tulungagung sebagai pokok pikiran DPRD Tulungagung untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tulungagung 2019.. “Karena itu, kami harap semua anggota dewan yang telah melakukan kegiatan reses untuk menyerahkan laporannya,” ujarnya.

Sejauh ini, lanjut dia, sudah ada beberapa anggota DPRD Tulungagung yang menyerahkan laporan kegiatan resesnya. Bagi anggota dewan yang belum menyerahkan ditunggu sampai Selasa (27/3) pekan depan.

Budi Fatahillah mengungkapkan reses tahap I tahun 2018 untuk menyerap aspirasi masyarakat tersebut tercatat diikuti 49 anggota dari 50 anggota DPRD Tulungagung. Satu anggota DPRD Tulungagung tidak melaksanakan kegiatan reses karena alasan tertentu.

Mantan Camat Tulungagung ini kembali berharap semua  anggota DPRD Tulungagung yang melaksanakan kegiatan reses memberikan laporan resesnya sesuai jadwal. Apalagi Pemkab Tulungagung dalam tahun 2019 sudah menerapkan e-planning dan e-budgetting.

Seperti diberitakan, DPRD Tulungagung memasuki masa reses pada minggu lalu. Masa reses dimulai Senin (12/3) sampai dengan Minggu (18/3).

TINGGALKAN PESAN