Anggota Dewan Laksanakan Reses Terus Bertambah

0
33
Budi Fatahillah Mansyur.

DPRD TULUNGAGUNG – Sekretariat DPRD Tulungagung mencatat sampai hari ini, Rabu (14/3), sudah ada 37 anggota DPRD Tulungagung yang positif melakukan kegiatan reses. Sebagian dari mereka bahkan sudah melaksanakannya.

Sekretaris DPRD (Sekwan) Tulungagung, Drs Budi Fatahillah Mansyur MSi, Rabu (14/3), mengungkapkan anggota dewan yang melakukan konfirmasi keikutsertaan dan telah melakukan kegiatan reses terus bertambah. “Sampai sekarang sudah 37 anggota dewan yang menyatakan positif melakukan kegiatan reses,” ujarnya.

Menurut dia, dari sebagian anggota dewan yang telah menyatakan positif melakukan kegiatan reses tersebut, sebagian di antaranya sudah pula melaksanakan kegiatan reses. Sementara sebagian lainnya sedang mempersiapkan jadwal kegiatan reses.

“Jika hari Senin (12/3) lalu ada lima anggota dewan yang melaksanakan kegiatan reses, saat ini sudah bertambah lagi,” tuturnya.

Budi Fatahillah berharap bagi anggota dewan yang berencana pula mengikuti kegiatan reses untuk segera melakukan konfirmasi, kendati ia yakin seluruh anggota DPRD Tulungagung nantinya akan melaksanakan kegiatan reses pada masa sidang II tahun sidang IV ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota DPRD Tulungagung dalam sepekan ini memasuki masa reses. Masa reses dimulai Senin (12/3) sampai dengan Minggu (18/3) mendatang.

Dalam kegiatan reses ini, anggota dewan akan membuat laporan pokok-pokok pikiran aspirasi masyarakat yang nantinya diserahkan pada Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) Kabupaten Tulungagung sekaligus sebagai pokok pikiran DPRD dalam Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Tahun 2019.

TINGGALKAN PESAN