Studi Banding DPRD Kabupaten Mojokerto

0
218
Imam Ngaqoib didampingi Aang Rusli Ubaidillah saat menyampaikan paparan atas pertanyaan dari pimpinan dan anggota Pansus II DPRD Kabupaten Mojokerto, Jumat (23/2).

DPRD TULUNGAGUNG – Kantor DPRD Tulungagung kembali mendapat kunjungan kerja, Jumat (23/2). Kali ini yang datang berkunjung adalah pimpinan dan anggota Panitia Khusus (Pansus) II DPRD Kabupaten Mojokerto.

Kedatangan mereka yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pansus II DPRD Kabupaten Mojokerto, Aang Rusli Ubaidillah, diterima oleh pimpinan dan anggota Komisi A DPRD Tulungagung di Ruang Graha Wicaksana Kantor DPRD Tulungagung. Pimpinan dan anggota Komisi A DPRD Tulungagung tersebut masing-masing adalah Wakil Ketua Komisi A DPRD Tulungagung, Drs H Imam Ngaqoib MH, Sekretaris Komisi A DPRD Tulungagung, Hj Susilowati SE, serta dua anggota Komisi A DPRD Tulungagung, H Imam Sukamto dan H Imam Sapingi.

Menurut Aang Rusli Ubaidillah kedatangan pimpinan dan anggota Pansus II DPRD Kabupaten Mojokerto bermaksud melakukan studi banding terkait pembuatan Raperda tentang Kepala Desa dan Raperda tentang Badan Permusyawaratan Desa. “Kami saat ini sedang melakukan perubahan Perda tentang Kepala Desa dan pembuatan Raperda tentang Badan Permusyawaratan Desa,” ujarnya.

Menanggapi permintaan dari Pansus II DPRD Kabupaten Mojokerto, Imam Ngaqoib menyatakan DPRD Tulungagung mengapresiasi kedatangan pimpinan dan anggota Pansus II Kabupaten Mojokerto. Bahkan menurut dia, permintaan Pansus II DPRD Kabupaten Mojokerto untuk menjawab pertanyaan dengan tertulis sudah pula dilakukan oleh Komisi A DPRD Tulungagung.

Sebelumnya, Imam Ngaqoib yang politisi asal PAN ini sempat memaparkan beberapa potensi yang ada di Kabupaten Tulungagung. Seperti di antaranya produk marmer dan budidaya perikanan.

“Sedang untuk politik, saat ini sedang ada agenda Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2018 dan untuk jabatan bupati sekarang dijabat oleh Pjs Bupati yang berasal dari Pemprov Jatim,” paparnya.

TINGGALKAN PESAN