15 PNS Sekretariat DPRD Tulungagung Naik Pangkat

0
165
Kabag Penganggaran dan Pengawasan Setwan Tulungagung, Lilik Ismiati (tengah depan), saat ikut upacara penyerahan petikan SK kenaikan pangkat di halaman Kantor Bupati Tulungagung, Senin (5/2).

DPRD TULUNGAGUNG – Sebanyak 15 PNS Sekretariat DPRD (Setwan) Tulungagung menerima surat keterangan (SK) kenaikan pangkat. SK ini diberikan secara simbolis oleh Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo SE MSi, dalam acara Penyerahan Petikan SK Kenaikan Pangkat dan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya Pegawai Negeri Sipil di halaman Kantor Bupati Tulungagung, Senin (5/2).

Ke-15 PNS tersebut masing-masing adalah Lilik Ismiati (Pembina, IV/b), Ratna Agustina (Penata Tk I, III/d), Dina Safitri (Penata Muda, III/a), Made Prasetyo (Penata Muda, III/a), Zainal Fanani (Penata Muda, III/a), Susiyati (Penata Muda, III/a), Yuliati (Penata Muda, III/a), Cicip Purbowati (Penata Muda, III/a), Suratno (Penata Muda, III/a), Mujito (Penata Muda, III/a), Askur (Penata Muda, III/a), Mujiono (Penata Muda, III/a), Agus Supriyono (Penata Muda, III/a), Romadon (Pengatur Muda, II/a) dan Angga Pradiptha (Pengatur Muda, II/a).

Sekretaris DPRD (Sekwan) Tulungagung, Drs Budi Fatahillah Mansyur MSi, seusai acara penyerahan petikan SK kenaikan pangkat mengucapkan selamat pada semua PNS Setwan Tulungagung yang mendapat SK kenaikan pangkat. Ia berharap kenaikan pangkat tersebut dapat lebih memacu kinerja ke-15 PNS.

“Kami mengharapkan 15 PNS yang mendapat kenaikan pangkat untuk lebih memacu kinerjanya. Selain itu jadilah contoh yang baik bagi PNS-PNS yang lain yang belum naik pangkat,” ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan Bupati Syahri Mulyo saat memberikan secara simbolis petikan SK kenaikan pangkat. Ia berharap agar semua PNS yang naik pangkatnya untuk lebih memacu motivasi dan lebih bersemangat serta profesional dalam melayani masyarakat.  “PNS itu pelayanan masyarakat. PNS jangan justru minta dilayani itu paradigma lama,” tuturnya.

Ia pun menandaskan sebagai pelayan masyarakat, PNS bisa dikata merupakan karyawan masyarakat. “Kepercayaan ini harus betul-betul dilaksanakan,” tegasnya.

Data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tulungagung menyebutkan SK kenaikan pangkat diserahkan pada 971 PNS. Mereka terdiri dari PNS yang lulus penyetaraan ijasah (PI) sebanyak 373 PNS, kemudian yang naik pangkat golongan IV a/b sebanyak 78 PNS dan yang naik pangkat ke golongan III d sejumlah 520 PNS.

 

TINGGALKAN PESAN