Komisi B Silaturahim ke Kantor Media Massa

0
240
Pimpinan dan anggota Komisi B DPRD Tulungagung saat melihat ruang (studio) siar di Kantor R-Radio FM, Kamis (25/1).

DPRD TULUNGAGUNG – Guna lebih mempererat tali silaturahmi, pimpinan dan anggota Komisi B DPRD Tulungagung melakukan kunjungan ke sejumlah kantor media massa di Kota Tulungagung, Kamis (25/1). Kunjungan dilakukan bersama Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tulungagung, Sudarmaji SSos MSi.

Ketua Komisi B DPRD Tulungagung, H Widodo Prasetyo SP MMA, mengungkapkan silaturahmi ke kantor media massa merupakan salah satu  agenda penting dari komisi yang membidangi perekonomian dan kesejahteraan rakyat ini. “Tujuan utama berkunjung ke kantor media massa untuk mempererat silaturahim,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, dalam upaya mempererat  tali silaturahim, kedatangan pimpinan dan anggota Komisi B DPRD Tulungagung ke kantor awak media juga untuk sharing. “Kami ingin nantinya semua kegiatan dewan, utamanya yang berkaitan dengan warga masyarakat seperti bidang pertanian, peternakan dan UMKM dapat terekspose semua,” paparnya.

Ada pun kantor media massa yang dikunjungi adalah Kantor Rajawali (R) Radio FM, Kantor BBS TV Tulungagung dan Kantor Radar Tulungagung. Selain pula melihat media videotron yang berada di halaman GOR Lembu Peteng Kota Tulungagung.

Menurut Widodo Prasetyo yang politisi asal Fraksi Gerindra ini kunjungan ke R Radio, BBS TV dan Radar Tulungagung mewakili keberadaan media elektronik radio dan televisi serta media cetak. Ia berharap kedepan hubungan silaturahim dan kerjasaman antara DPRD Tulungagung dan media massa dapat semakin erat. “Harapan kami antara DPRD Tulungagung dan media massa tetap terus menjalin silaturahmi dan hubungannya semakin erat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tulungagung,” tuturnya.

TINGGALKAN PESAN