Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas PN

0
140
H Misbah ikut menandatangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Negeri Tulungagung, Rabu (13/12).

DPRD TULUNGAGUNG – Anggota DPRD Tulungagung, Drs H Misbah MM, yang mewakili Ketua DPRD Tulungagung, Supriyono SE MSi, menghadiri acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi  Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani di Pengadilan Negeri Tulungagung di Pengadilan Negeri (PN) Tulungagung, Rabu (13/12).

Hadir pula dalam acara ini anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Kabupaten Tulungagung. Di antaranya, Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo SE MSi dan Komandan Kodim 0807 Tulungagung, Letkol Czi Agung Isa Rahman SH.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh PN Tulungagung merupakan implementasi dari PermenPAN RB Nomor 52 Tahun 2014. Dimana tujuannya adalah untuk menjadikan Kabupaten Tulungagung bersih dari KKN (Kolusi, Korupsi dan Nepotisme).

“Karena itu, dalam acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas tidak hanya mengundang para penegak hukum, seperti Polres Tulungagung, Kejaksaan Tulungagung, Lapas Tulungagung dan pengacara, tetapi juga Bupati Tulungagung dan Kodim Tulungagung,” ujar Ketua PN Tulungagung, Eko Aryanto SH MH, saat memberi sambutan.

Sesusai acara Misbah menyatakan apresiasinya pada PN Tulungagung yang telah melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Menurut dia, hal itu merupakan langkah keseriusan dalam menjadikan Tulungagung bebas KKN.

“Saat ini dalam menjalankan pemerintahan tidak hanya dengan good governance, tetapi juga sudah harus clean governance. Apa yang telah dilakukan PN Tulungagung ini patut mendapat apresiasi,” paparnya.

TINGGALKAN PESAN