Pansus III Bahas Raperda Tentang IMB

0
105
Heru Santoso (baju putih berkopiah) saat memimpin rapat pembahasan Raperda tentang Penyelenggaraan IMB, Kamis (12/10).

DPRD TULUNGAGUNG – Panitia Khusus III DPRD Tulungagung, Kamis (12/10), melakukan pembahasan Raperda tentang Penyelenggaraan Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Rapat berlangsung di Ruang Rapat Komisi C Kantor DPRD Tulungagung.

Hampir seluruh anggota Pansus III DPRD Tulungagung hadir dalam rapat yang dipimpin Ketua Pansus III DPRD Tulungagung, H Heru Santoso SPd MPd. Sementara dari Tim Asistensi Pembahas Raperda Pemkab Tulungagung yang hadir, di antaranya dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Badan Pendapatan Daerah dan Bagian Hukum Setda.

Pembahasan Raperda tentang Penyelenggaraan IMB baru pertama kali dilakukan oleh Pansus III DPRD Tulungagung. Sebelumnya mereka membahas raperda lainnya dalam masa sidang sekarang.

Menurut Heru Santoso, pembahasan Raperda tentang Penyelenggaraan IMB pada hari ini, Kamis (12/10), masih fokus pada bab awal raperda. “Saat ini yang dibahas baru yang berkaitan di antaranya dengan syarat dan teknis bangunan,” ujarnya.

Menurut dia, masih banyak yang akan dibahas bersama dengan eksekutif dalam pembahasan Raperda tentang Penyelenggaraan IMB. “Materinya masih banyak dan belum menyentuh materi,” papar politisi asal PDI Perjuangan ini.

Rencananya, Raperda tentang Penyelenggaraan IMB akan kembali dibahas bersama Tim Asistensi Pembahas Raperda Pemkab Tulungagung pada minggu depan. Tepatnya, Rabu (18/10).

TINGGALKAN PESAN