Komisi A Segera Panggil Kepala Dinas Pendidikan

0
192
GOR Lembu Peteng yang sampai saat ini dinilai Komisi A DPRD Tulungagung belum ada pengelola yang jelas.

DPRD TULUNGAGUNG – Belum jelasnya pengelola GOR Lembu Peteng membuat Komisi A DPRD Tulungagung berencana memanggil Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung. Pemanggilan ini agar ada pengelola yang jelas dalam pengelolaan GOR Lembu Peteng.

Anggota Komisi A DPRD Tulungagung, Ahmad Baharudin, Selasa (30/5), mengungkapkan pemanggilan akan dilakukan pada Jumat (2/6) mendatang. “Nanti kami akan bicarakan bagaimana pengelolaan GOR Lembu Peteng dengan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga,” katanya.

Diharapkan pertemuan dengan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung, Suharno SPd MPd, didapat kepastian terkait pengelolaan GOR Lembu Peteng. Tidak seperti yang terjadi selama ini dimana pengelolaan GOR Lembu Peteng belum jelas siapa pengelolanya.

“DPRD khususnya Komisi A tidak tahu siapa sebenarnya yang mengelola GOR Lembu Peteng. Dari Pemkab sendiri belum ada pelimpahan pada OPD tertentu,” papar Ahmad Baharudin.

Ketua Fraksi Partai Gerindra ini selanjutnya mengatakan, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung sepatutnya mendapat limpahan pengelolaan GOR Lembu Peteng. Hal ini terkait dengan bidang olahraga yang kini menjadi kewenangan Dinas Pendidikan.

“Olahraga kan sudah ikut di Dinas Pendidikan. Karena itu, pengelolaan GOR seharusnya dilimpahkan pada Dinas Pendidikan,” tandasnya.

TINGGALKAN PESAN