Kunker Komisi II DPRD Kota Mojokerto

0
323
Pimpinan dan anggota Komisi II DPRD Kota Mojokerto diterima anggota Komisi D DPRD Tulungagung di Ruang Banleg Kantor DPRD Tulungagung, Selasa (11/4)

DPRD TULUNGAGUNG – Kantor DPRD Tulungagung kembali menjadi tempat kunjungan kerja (kunker). Kali ini dari Komisi II DPRD Kota Mojokerto yang berkunjung ke Kantor DPRD Tulungagung, Selasa (11/4).

Kedatangan pimpinan dan anggota Komisi II DPRD Kota Majokerto yang dipimpin Ketua Komisi II DPRD Mojokerto, Aris Satriyo Budi SP, ini bertujuan untuk saling tukar informasi terkait kampung bersih. Mereka diterima oleh anggota Komisi D DPRD Tulungagung, Imam Sopingi, bersama anggota Komisi D DPRD Tulungagung lainnya, yakni Drs H Misbah dan Ir Marsito. Sedang dari Pemkab Tulungagung yang hadir adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Drs Sukaji MSi.

Saat memberikan sambutannnya, Imam Sopingi meminta maaf pada rombongan Komisi II DPRD Kota Mojokerto karena tidak semua anggota Komisi D dapat hadir menerima kedatangan anggota Komisi II DPRD Kota Mojokerto. “Hampir semua anggota Komisi D ada keperluan untuk bangsa dan negara. Termasuk pimpinan Komisi D dan Ketua DPRD Tulungagung tidak bisa ikut menghadiri penerimaan kunjungan dari DPRD Kota Mojokerto,” ujarnya.

Namun demikian, kedatangan pimpinan dan anggota Komisi II DPRD Kota Mojokerto tetap berlangsung hangat dan penuh keakraban. Termasuk saling memperkenalkan anggota masing-masing komisi yang hadir di Ruang Badan Legislasi (Banleg) Kantor DPRD Tulungagung.

Menurut Imam Sopingi, semua pertanyaan yang diajukan pimpinan dan anggota Komisi II tidak bisa semunya dijawab sekaligus. Beberapa pertanyaan akan dijawab melalui email setelah kedatangan pimpinan Komisi D DPRD Tulungagung.

“Jawaban dengan email ini sudah kesepakatan antara kami dan Komisi II DPRD Kota Mojokerto. Nanti dalam waktu dekat email jawaban itu akan kami kirim,” paparnya.

TINGGALKAN PESAN