Turnamen Bola Voli Putra DPRD Cup 2016 Dimulai

0
476
Wakil Ketua DPRD Tulungagung, Agus Budiarto, secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Putra DPRD Cup Tahun 2016, Sabtu (19/12).

DPRD TULUNGAGUNG – Turnamen Bola Voli Putra DPRD Cup Tahun 2016 resmi dimulai Sabtu (19/12). Pembukaan turnamen bola voli tahunan ini dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Tulungagung, Agus Budiarto SE Ak.

Rencananya, turnamen yang diselenggarakan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Tulungagung yang ke-811 ini akan berlangsung sampai Kamis (24/11). Dan sebagai pesertanya adalah tim-tim dari 19 kecamatan.

Hadir dalam acara pembukaan yang berlangsung di halaman Kantor DPRD Tulungagung, pimpinan dan anggota DPRD Tulungagung. Disamping para pemain dan suporter masing-masing tim.

Ketua Panitia Turnamen Bila Voli Putra DPRD Cup Tahun 2016, Drs H Misbah, mengatakan pemain yang ikut berpartisipasi dalam turnamen harus dibuktikan dengan kepemilikan KTP (kartu tanda penduduk). “Selain itu juga dibuktikan dengan terdaftar di KK (kartu keluarga). Satu kecamatan mengirimkan satu tim,” katanya.

Bagi pemenang, panitia turnamen sudah menyediakan berbagai macam hadiah. Di antaranya piala dan uang pembinaan.

Acara pembukaan semakin meriah dengan digelarnya pertandingan eksebisi antara tim DPRD Tulungagung melawan tim dari Pemkab Tulungagung. Apalagi saat itu Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo SE MSi, ikut serta memperkuat tim Pemkab Tulungagung.

TINGGALKAN PESAN