DPRD TULUNGAGUNG GELAR HALAL BI HALAL

0
526

halal bi halal

DPRD Kabupaten Tulungagung menggelar acara halal bi halal di Halaman DPRD Kabupaten Tulungagung pada hari Rabu, 29 Juli 2015. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE, M.Si, Wakil Bupati Drs. Maryoto Birowo, MM, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tulungagung, Pejabat SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Kepala atau Rektor Perguruan Tinggi di Tulungagung, Instansi Vertikal, pimpinan organisasi politik, serta ketua organisasi pemuda dan wanita.

Halal bi halal ini merupakan yang pertama digelar oleh DPRD Tulungagung. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta kebersamaan antar anggota DPRD, dan seluruh warga Tulungagung. DPRD sebagai lembaga perwakilan rakyat yang idealnya adalah untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi dan amanah dari masyarakat. “Apabila sampai saat ini belum bisa terwujud secara maksimal dan belum bisa memuaskan masyakarat Tulungagung kami atas nama seluruh anggota DPRD Tulungagung memohon maaf yang sebesar-besarnya”, ungkap ketua DPRD Supriyono, SE,MSi.

Sementara itu, ustadz Dr. As’aril Muhajir, M.Ag. (lektor kepala di IAIN Tulungagung) yang memberikan tausiyah dalam acara halal bi halal ini menyatakan bahwa dengan mengadakan halal bi halal ini dapat menghapus dosa di antara sesama manusia. “Hebatnya halal bi halal dengan bersamalan dapat menghapus dosa kita, karena diantara kita masih punya dosa”, ungkapnya